Jumat, 31 Agustus 2012

Mianhae I Love You part 2


 
1. Author : Lee Hae Sha a.k.a Park Min Ri
2. Judul : Mianhae I Love You
3. Kategori: romantic, PG 17+
4. Cast:
Park Min Ri (OC)
Lee Donghae a.k.a him self
Kim Joong woon a.k.a yesung (sajangnim)
Kim Hyun Sik a.k.a Min Ris Sunbae
Kim Hye Sun a.k.a Min Ris Friend
Choi Yun Hee a.k.a Min Ris Friend
Other Cast


Donghae POV

“kau???”ucapku reflex, dia langsung mengalihkan pandangannya dan menatapku.
“o.. annyeônghaséyo”ujarnya sambil membungkukan badan.
“annyeônghaséyo, kau bekerja disini, pantas saja tadi kau terburu2”ujarku sambil berjalan mendekatinya tapi dia malah perlahan2 mundur.
“o.. kalian sudah saling mengenal???”Tanya yesung hyung padaku.
“ani hyung, tadi dia menabrakku saat aku akan membeli sebuah sepatu di sebuah toko di dekat belokan sana”jawabku sambil menunjuk sebuah toko yang aku maksud
“Aku rasa aku sering melihatnya tapi dimana??”gumamku dalam hati
“kau kenapa??”Tanya yesung hyung padaku Dan membuyarkan lamunanku.
“ani hyung, hanya saja aku seperti sudah pernah melihatnya sebelumnya, tapi dimana??”jawabku sambil terus menatap gadis itu.
“tentu saja kau sering melihatnya, dia itu elfishmu pasti dia sudah pernah menghadiri fan meeting sebelumnya, hmmm… saat pertama mengetahui dia seorang elf, aku kira dia fansku. ”ujarnya membuatku tak percaya.
“mwo??? Dia elfishku??? pantas saja aku merasa sepertinya pernah melihat dia sebelumnya. Tapi kenapa dia malah seperti menghindariku, lihat saja sekarang dia malah pergi kea rah sana, aku rasa dia bukan elfishku, mana mungkin elfishku menghindariku biasanya elfishku akan mengejarku bukan menghindariku… ”ujarku sambil tetap memperhatikannya.
“mungkin dia hanya tidak bisa percaya kalau dia bisa melihatmu dengan sangat dekat, apalagi dari tadi kau memperhatikannya terus…”ujarnya mengejekku sambil tertawa.
“aishhhh… hyung kau…”ujarku kesal.
“hahahahaha… sudahlah… ja kalau begitu kita mulai acaranya.”ucapnya lagi sambil terus tak berhenti mentertawakanku.
Donghae POV end
Author POV
Acara berlangsung dengan lancar, yesung, leeteuk, donghae dan eunhyuk yang meresmikan pegawai baru dan café cabang terbarunya, sebenarnya acara ini acara kecil yang seharusnya hanya di hadiri oleh yesung dan jongjin saja tapi kali ini yesung berniat untuk membuat pesta kecil sekaligus meresmikan café cabang terbarunya itu.
min ri segera bergegas ke ruang ganti untuk istirahat sejenak, min ri sedari tadi salah tingkah dan malah menghindar dari donghae, beberapa kali dia menabrak yun hee yang sedang bekerja karna menghindarinya.
“kau kenapa??? Apakah kau sakit???” Tanya yun hee.
“o..oh eonni, ani nan gwencana”jawab min ri sambil menyenderkan tubuhnya pada lokernya.
“o iya, bukankah kau mengidolakan donghae???”Tanya yun hee lagi sontak membuatnya terkejut dan kemudian berdiri lagi.
“eo-eonni bagaimana kau tahu???”ujarnya sambil terbata2
Yun hee melirikkan matanya kearah loker min ri, sontak min ri langsung menutup pintu lokernya.
“yesung sajangnim sengaja mengundang donghae karna dia pernah bertanya padaku siapa saja diantara kita yang elf, ya aku jawab kalau kau satu2nya elf disini..”tuturnya.
“aigoo.. eonnie… kenapa kau memberitahunya… ahhh… pantas saja dari tadi dia terus memperhatikanku, apakah kau bilang bahwa aku ini seorang elfish???”Tanya min ri lagi.
“hmmm… karna yesung sajangnim bertanya padaku… ahhh jangan jangan dari tadi kau terus menabrakku gara2 ini???” ujarnya seakan tak percaya dan malah beralih menjadi sedikit kesal.
“ne.. mianhae… dari tadi aku menghindarinya karna aku takut, dia dari tadi memperhatikanku, sepertinya dia ingin menyalahkanku gara2 kecelakaan tadi.”ujar min ri sambil menunduk.
“kecelakaan??? Apa maksudmu???”Tanya yun hee.
“ne… tadi saat aku akan berangkat kerja aku tidak sengaja menabraknya karna terburu2 lalu setelah itu aku pergi meninggalkannya karna aku takut terlambat”jawabnya sambil menunduk.
“ahhh sudahlah kajja, nanti sajangnim memarahi kita karna kita terlalu lama beristirhat.”ujar yun hee sambil meninggalkan ruang ganti.
Author POV end
Min ri POV
Akhirnya pekerjaanku hari ini selesai,
“ haah… melegakan…” aku pun bergegas ke ruang ganti dan mengganti pakaianku. Setelah mengganti pakaian akupun bergegas untuk pulang.
“hei kau!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya... makasih...^_^